Mepa Belau

Arnol Belau Wartawan Sura Papua 
Mepa Belau...
Belajr tanpa batasan waktu...
Menggapai Cita cita yang beaar dibuktikannya
Dengan kerja nyata.

Berontak hal kecil
Dengan harapa harapan besar
Demi kemuliaan manusia
Anda ssosok yang tak sepuasnya saya kagumi...
Apalagi orang yang tak mengenalmu
Akan bertanya siapa Arnold Belau
Tak bosan saya akan menjawab dia sahabt saya.....
Dia teman satu kamar
Dia satu dompet dgn saya
Dia selemari pakaian dgn saya..kala itu
Begitu perjuangan kita yang takan pupus tak hanya sekedar dalam ucapan.
Mepa belau
Amakane.....seribu kata selamat
Yang teritimewa perjuangan kita
Menggalang kebersmaan yan membuahkn sahabt yang manis
Kita masih ada mereka akan ada
Dong akan kenang kita mengenangmu mepa belau.
Kubaptismu menjadi orang teritimewa
Dalam hidup
Di hari istimewamu
Ingin kembali kuucapkan selamat ulang tahun.......
Negri sepi

15 April 2016
 Karya Hengky Yeimo 

Posting Komentar

Distributed by Gooyaabi Templates | Designed by OddThemes